Situs IDN Ceme Online

Situs IDN Ceme adalah situs dengan minimal deposit 10 ribu

Selamat datang di SITUS IDN CEME Bonus New Member 10% ,Bonus mingguan, dan BONUS BULANAN...!!!

Permainan IDN Ceme Online Indonesia

f:id:Situsceme:20191027165527p:plain

Permainan IDN Ceme Online Indonesia adalah permainan dengan minimal deposit 10 ribu yang dapat mempermudah anda. Bagi anda para penggemar permainan ceme online, pastinya anda sudah tahu kalau dalam permainan tersebut memiliki jenis-jenis kartu special. Mungkin banyak yang belum tahu juga apa saja nama-nama jenis kartu tersebut apalagi untuk anggota yang baru saja bergabung dalam permainan ini, mungkin ini akan sangat terdengar asing sekali bagi mereka.

 

Sebenarnya kartu special hanya berlaku untuk jackpot. Karena kartu special harus terdiri dari empat kartu maka Bandar dan pemain harus mengkombinasikan kartu mereka untuk memenangkan hadiah jackpot. Dan jika posisi anda sebagai Bandar yang ingin mendapatkan jackpot, anda harus membeli jackpot untuk semua pemain termasuk anda sendiri. Tetapi sebaliknya jika anda hanya sebagai pemain maka anda hanya perlu membeli satu jackpot saja.

 

Dengan cara seperti itulah peluang untuk anda memenangkan lebih dari satu jackpot akan semakin besar. Dengan catatan kombinasi kartu antara pemain dan Bandar cocok dengan salah satu kartu special di bawah ini, jackpot akn diberikan kepada pemain atau Bandar yang membeli jackpot untuk babak tersebut. Kembali ke materi awal bahwa permainan ceme memiliki kartu special, inilah nama-nama kartu special yang dimiliki oleh permainan idn ceme online Indonesia.

Permainan IDN Ceme Online Indonesia

f:id:Situsceme:20191027165527p:plain

Dalam permainan ini ada yang disebut dengan kartu enam dewa. Kartu ini hanya ada empat dari 28 kartu dan memiliki enam titik di atasnya. Pemain dan Bandar harus memiliki kombinasi kartu ini.

Kemudian ada yang disebut dengan kartu balak. Biasanya sisi atas dan bawah memiliki jumlah titik yang sama termasuk kosong. Pemain dan Bandar juga harus memiliki kombinasi kartu ini untuk mendapatkan jackpot seri kembar.

Ada juga yang disebut dengan kartu murni besar yang berarti itu adalah kartu yang ketiga dalam urutan kartu special. Jika misalnya anda dan Bandar memiliki kartu dengan total bulatan antara 39 dan 43, maka anda telah memiliki kartu murni besar. Dan tentunya tidak aka nada lagi pemain lain selain anda yang memiliki kartu murni besar seperti ini.

 

Jika tadi ada yang disebut dengan kartu murni besar, maka ada yang namanya kartu murni kecil yang mana ini adalah urutan kartu yang keempat dari urutan kartu special. Misalnya kartu anda dan Bandar memiliki total bulatan antara enam hingga Sembilan, maka kartu keduanya adalah kartu murni kecil. Dan tentunya tidak aka nada pemain lain yang meiliki kartu seperti anda

Baca Juga : Kualitas Permainan IDN Ceme Online Indonesia

Nah, itulah nama-nama kartu yang ada dalam permainan idn ceme online Indonesia yang dapat saya sampaikan. Semoga sangat bermanfaat sekali bagi anda para pemain khususnya para pendatang baru yang masih asing sekali dengan istilah-istilah di atas. Semoga setelah ini anda jadi tahu dan paham tentang nama-nama kartu tersebut.